Sebanyak 263 Pejabat Metro di Roling

By Cahya Media 09 Feb 2018 Dibaca: 130KaliMetro

Sebanyak 263 Pejabat Metro di Roling

Keterangan Gambar :


METRO, CAHYAMEDIA. CO. ID - Pemkot Metro melalui Walikota Metro Ahmad Pairin kembali melakukan perombakan (roling) pejabat dijajaranya.

Kali ini Walikota Metro Pairin melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan terhadap 263 orang pejabat Eselon III dan IV, yang berlangsung di Gedung Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Rabu (07/02).

Dalam laporannya, Kepala BKPSDM Kota Metro Welly Adiwantra mengatakan, berdasarkan Keputusan Walikota Metro No. 77/KPTS/B-3/03/2018, No. 78/KPTS/B-3/03/2018, No. 79/KPTS/B-3/03/2018, No. 80/KPTS/B-3/03/2018 dan No. 81/KPTS/B-3/03/2018. 

Dimana, dalam SK tersebut dijelaskan, perombakan meliputi administrator sebanyak 43 orang, pengawas 197 orang, administrator (Camat) sebanyak 2 orang, pengawas (Lurah) sebanyak 8 orang, dan Kepala UPTD sebanyak 13 orang.

Walikota Metro A. Pairin dalam sambutannya menegaskan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan tetap mengacu pada evaluasi kinerja para pejabat, dalam melaksanakan amanah yang diembankan. 

Selain pada itu, juga mendasar pada pemenuhan kebutuhan organisasi dalam menjawab tantangan yang dihadapi, agar kinerja Pemkot Metro lebih baik kedepannya.

“Diharapkan kepada semua yang telah dilantik agar selalu berpemikiran positif. Tugas baru yang diembankan adalah amanah, maka bekerjalah dengan sebaik-baiknya,” ucap Pairin.

Ditambahkannya perpindahan tugas adalah hal yang biasa dan memang harus dilakukan untuk penyegaran.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik. Laksanakan tugas yang baru dengan sebaik-baiknya sesuai dengan arahan dari visi Kota Metro yakni sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif,” ujar Pairin.

Kemudian ia menambahkan, bahwa pelantikan tersebut harus dijadikan bahan introspeksi diri untuk bekerja lebih baik lagi. 

“Berprofesi sebagai abdi negara juga sekaligus abdi masyarakat memiliki beban yang semakin lama semakin berat, dan tentu pengawasannya akan semakin ketat. Tugas baru adalah tantangan baru, yang pasti akan memunculkan tuntutan dari masyarakat. Yakni tentang adanya pelayanan yang semakin cepat, tepat, dan transparan,” pungkasnya. (her/win)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Sewa Mobil Surabaya

    Tulisannya sangat menginspirasi kami di pagi yang cerah ini ...

    View Article
  • Canon EOS 5DS

    Salaj satu dari desa yang dikunjunginya yakni Desa Sungai Cambai ...

    View Article
  • Arsitek Indonesia

    pnerapan bambu buat ruangan kayanya menarik, apa lagi kalau di taruh di mal mal ...

    View Article
  • Black Seed Oil

    It proved to be Very helpful to me and I am sure to all the commentators here! ...

    View Article