Rangkaian Kegiatan HUT Kota Metro ke-81

By Cahya Media 25 Jun 2018 Dibaca: 77KaliMetro

Rangkaian Kegiatan HUT Kota Metro ke-81

Keterangan Gambar : Rangkaian Kegiatan HUT Kota Metro ke-81


METRO, CAHYAMEDIA.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT Kota Metro ke 81, jajaran eksekuti beserta legislatif menggelar beberapa rangkaian kegiatan.

Seperti halnya baru-baru ini jajaran DPRD Kota Metro bersama Pemkot Metro menggelar rapat paripurna sekaligus nonton bareng Vidio Dokumenter Sejarah Kota Metro dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke 81 Kota Metro Tahun 2018, yang berlangsung, Senin (25/06) lalu.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiyar Bahri, Walikota Metro Achmad Pairin, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Wakil Walikota Metro Djohan Dan Seluruh Peserta Rapat yang hadir.

Pada sambutan Walikota Metro Achmad Pairin mengucapkan, selamat datang kepada Wakil Gubernur Lampung karena telah menghadiri peringatan hari jadi Kota Metro ke81 tahun 2018.

Adapun tema hari ulang tahun Kota Metro ke-81 yaitu “Dengan Semangat Hari Jadi Kota Metro ke-81 Tahun 2018. 

“KitaTingkatkan Partisipasi Masyarakat Mewujudkan Kota Yang Berdaya Saing”. “Untuk itu, mari kita semua baik elemen masyarakat, aparatur pemerintah dan semua masyarakat dapat meningkatkan kreatifitas sikap, prilaku budaya kerja keras guna membentuk karakter masyarakat yang unggul dan beradab demi kesejahteraan bersama,” ajaknya.

Selain itu, Achmad Pairin juga menyampaikan agar kota metro dapat terus menerapkan tatakelola pemerintahan yang melayani secara baik dan bersih serta memberikan pelayanan secara transparan dan akuntabel kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiyar Bahri menyampaikan ucapkan selamat hari ulang tahun ke 81 untuk Kota Metro tahun 2018. Semoga tetap jaya dan terus meningkatkan pembangunan dan mensejahterakan seluruh masyarakat di Kota Metro.

“Pilkada 2018 di Provinsi Lampung akan segera berlangsung, yaitu tepat tanggal 27 juli sebagai pemerintah daerah tentu saja kita harus ikut bertanggungjawab melancarkan mensukseskan dalam kelangsungan pilkada,” jelasnya.

Selain menggelar sidang paripurna pihaknya juga mengadakan upacara yang berlangsung di Samber Park Kota Metro, dan tabur bunga di makan pahlawan.

Dalam sesi kegiatan Pembacaan sejarah singkat Kota Metro dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, mengawali jalannya upacara Peringatan Hari Jadi Kota Metro ke-81.

Mengusung tema peringatan HUT Kota Metro “Dengan Semangat Hari Jadi Kota Metro Ke-81 Tahun 2018 Kita Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Mewujudkan Kota Yang Berdaya Saing”.

"dengan tema tersebut mampu memotivasi dan menggelorakan semangat pengabdian bagi seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat, untuk bersama-sama bersatu, bergotong royong membangun Kota Metro menjadi Kota Pendidikan yang unggul dengan masyarakatnya yang sejahtera, serta menjadi kebanggaan seluruh warga Kota Metro," terang Anna morinda. (HER/WIN)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri
  2. Herman HN – Sutono
  3. Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim
  4. Mustafa – Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Relationship Coach

    I have a mission that Iā€™m just now working on, and I have been at the look out ...

    View Article
  • Uktvnow

    Much thanks for this awesome post ...

    View Article
  • Peggo apk

    Thanks a lot for sharing this useful information. ...

    View Article
  • Morpheus tv

    Awesome post about also check it Blog! ...

    View Article