Pemkot Metro melalui Dinas Perdagangan Buka Pasar Senja Ramadhan 2018

By Cahya Media 22 Mei 2018 Dibaca: 27KaliMetro

Pemkot Metro melalui Dinas Perdagangan Buka Pasar Senja Ramadhan 2018

Keterangan Gambar : Pasar senja Ramadhan kota Metro 1439H 2018 dengan bertema kita sajikan keanekaragaman menu yang berkualitas bersih sehat untuk berbuka puasa dibuka di Samberpark kota Metro, Jumat (18/05).


METRO, CAHYAMEDIA.CO.ID -  Pasar senja Ramadhan kota Metro 1439H 2018 dengan bertema kita sajikan keanekaragaman menu yang berkualitas bersih sehat untuk berbuka puasa dibuka di Samberpark kota Metro, Jumat (18/05).

Pelaksanaan kegiatan Pasar senja Ramadhan diselenggarakan dari tanggal 17 mei sampai dengan 13 Juni 2018 selama bulan Ramadhan melalui Dinas Perdagangan kota Metro sebagai pelaksana  kegiatan pasar senja  Ramadhan kota Metro bekerjasama Dinas instansi terkait dan bersama Himpunan pedagang pasar senja (HPPS) kota Metro.

Walikota Metro A.Pairin sebelum membuka Pasar senja Ramadhan kota Metro 1439H/2018 dalam sambutannya mengatakan,

"Hari kedua Bulan suci Ramadhan ini kita membuka kegiatan pasar senja yang setiap tahun kita lakukan, maka kesempatan ini kepada para pedagang selamat Berdagang dengan tempat yang telah di sediakan semoga dagangan nya laris dan mendapatkan keuntungan, untuk menjaga khidmat dan kekhusyukan dalam berpuasa, saya mengajak kepada pedagang mari tetap berpuasa dalam berkegiatan serta dapat menjaga kualitas dagangan nya semoga mendapatkan hasil yang baik dan lebih sempurna serta dapat menjadi Amal dan mendapatkan ganjaran dari Allah SWT," jelas Walikota 

Kepala Dinas Perdagangan Kota Metro Leo M.Hutabarat mengatakan kegiatan pasar senja bertujuan diselenggarakan pasar senja Ramadhan memberikan kemudahan kepada masyarakat kota Metro untuk mendapatkan makanan siapa saji untuk berbuka puasa serta mendukung pertumbuhan ekonomi kerakyatan masyarakat kota Metro.

"Melalui pasar senja kita sajikan keanekaragaman menu yang berkualitas, bersih, sehat untuk berbuka puasa dengan bertema hal tersebut, saya mengucapkan terimakasih kepada Dinas instansi terkait dan himpunan pedagang pasar senja dalam menyediakan makanan siap saji untuk berbuka bagi masyarakat kota Metro," ujar Leo.

Selanjutnya Leo menjelaskan peserta pasar senja Ramadhan kota Metro tahun 2018 berjumlah 180 pedagang kecil dibawah himpunan pedagang pedagang pasar senja (HPPS) kota Metro dengan menjual makanan dan minuman selama Ramadhan diantaranya lauk pauk,sayur siap saji serta jajanan berbuka puasa," pungkas nya.

Diketahui, Walikota Metro A.Pairin secara resmi membuka pasar senja Ramadhan 1439H/2018 kota Metro, serta di Dampingi Wakil Walikota Djohan,Sekda kota Metro A.Nasir A.T, memasangkan secara simbolis Apron/celemek kepada beberapa pedagang pertanda pasar senja telah resmi dibuka, selanjutnya beserta seluruh SKPD yang hadir meninjau pasar senja dan berkomunikasi dengan para pedagang pasar senja tersebut.

Terlihat Walikota A.Pairin dan Wakil Walikota Djohan berkesempatan membeli lauk pauk dan jajanan pasar senja, tidak terkecuali sekda kota Metro A.Nasir A.T,  ada hal menarik dari Wakil Walikota Djohan yang sempat memborong beberapa dagangan pasar senja untuk dipersilahkan ke awak media mengambil menu jajanan pasar senja Ramadhan 1439H/2018 di Samberpark kota Metro. (Her/win)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Elat Herman Goni

    Terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa, atas karunia Nya alumni-alumni STM Perintis, ...

    View Article
  • Brianlat

    Вечернее платье CYLF.RU <a ...

    View Article
  • Lean Belly Breakthrough

    I really appreciate the kind of topics you post here. Thanks for sharing us a great ...

    View Article
  • Spirulina

    Great Information sharing .. I am very happy to read this article .. thanks for ...

    View Article