Organisasi Profesi Wartawan dan Pemkab Pringsewu Gelar Buka Puasa Bersama

By Cahya Media 04 Jun 2018 Dibaca: 46KaliPringsewu

Organisasi Profesi Wartawan dan Pemkab Pringsewu Gelar Buka Puasa Bersama

Keterangan Gambar : "H. Ahmad Khattab Ketua AWPI Cabang Kabupaten Pringsewu Didampingi Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE., M.Kom,. AKt. C.A. Saat Menyerahkan Santunan Kepada Anak-anak Yatim-piatu di Pekon Gadingrejo Timu,"


PRINGSEWU - Forum Bersama Lembaga Profesi Jurnalis Kabupaten Pringsewu (AWPI, PWI dan KWRI) gelar buka puasa bersama dalam rangka menyatukan tali silaturahmi dibulan Ramadhan 2018/1439 H yang ditempatkan di Saung Sewu Resto, Senin (4/6).

Sambutan perwakilan dari Lembaga Profesi Jurnalis Pringsewu, Ahmad Khattab, mengatakan inilah kali pertama dalam sejarah Kabupaten Pringsewu bisa menyatukan tiga lembaga yakni AWPI, PWI dan KWRI.

"Insyaallah kebersamaan tiga lembaga ini berkesinambungan dan selalu menjadi mitra pemerintah daerah. Karena ini yang pertama dan menjadi sejarah kita bersama dalam melaksanakan silaturahmi di Kabupaten Pringsewu,"kata Ahmad Khattab dalam sambutannya. 

Tentunya, sambung Ahmad Khattab, tidaklah mudah menyatukan tiga lembaga yang berbeda namun satu profesi yang merupakan didalamnya para jurnalis di Kabupaten Pringsewu.

"Kita berbagi kepada anak-anak yatim piatu, Tentunya ini adalah bakti dari tiga  lembaga jurnalis terhadap Ibu Pertiwi, serta mengabdi untuk negri," ungkapnya. 

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan buka puasa bersama ini. Melalui kegiatan buka puasa bersama diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan, dan dapat menghindari jurang pemisah baik diantara sesama jurnalis, sekaligus dapat membawa berkah bagi semuanya.

"Dengan kegiatan sperti ini nantinya akan membawa berkah dan bermanfaat bagi orang lain, Apalagi adanya santunan untuk anak-anak yatim piatu, acar sertifikasi ini bisa menjadi kebersamaan yang selalu terjaga,"ujarnya.

Dikatakan Fauzi, peran jurnalis di Kabupaten Pringsewu selama ini sudah banyak berkiprah dan membantu program pemerintah daerah. Kedepannya, diharapkan peran aktif yang lebih intens dari para jurnalis dalam rangka mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Bersahaja.

Dengan agenda diskusi publik Paramuwisata dan diskusi Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak yang digagas jurnalis beberapa bulan lalau, Hal tersebut sangat membantu pemerintah kabupaten pringsewu. kamipun menyambut baik atas masukannya dan kami akan menidaklanjuti melalui OPD terkait,"pungkasnya

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. bersama kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu, Ketua AWPI Kabupaten Pringsewu Ahamd Khattab, 

Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu Margono, S.Sos., Penasehat PWI Kabupaten Pringsewu Sudiono, S.Kom., muspida, serta para camat dan kepala pekon. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan kepada anak yatim piatu. (Nga/Gus)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Elat Herman Goni

    Terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa, atas karunia Nya alumni-alumni STM Perintis, ...

    View Article
  • Brianlat

    Вечернее платье CYLF.RU <a ...

    View Article
  • Lean Belly Breakthrough

    I really appreciate the kind of topics you post here. Thanks for sharing us a great ...

    View Article
  • Spirulina

    Great Information sharing .. I am very happy to read this article .. thanks for ...

    View Article