Mulyojati Metro Barat Bebas Narkoba Seluruh Jajaran Apresiasi

By Cahya Media 06 Nov 2017 Dibaca: 82KaliMetro

Mulyojati Metro Barat Bebas Narkoba Seluruh Jajaran Apresiasi

Keterangan Gambar :


METRO, CAHYAMEDIA.CO.ID - Sama seperti halnya daerah-daerah lain, Kota Metro melalui daerah Kelurahan Mulyojati Kecamatan Metro Barat, masuk dalam Wilayah Bebas Narkoba.

Hal itu dipastikan, setelah Sekda Kota Meto A Nasir menandatangani Fakta Integritas bersama-sama dengan Polres Kota Metro yang berlangsung di Akademika Dharma Wacana Kota Metro,  Selasa (24/10/17).

Acara yang juga dihadiri oleh, Ketua DPRD Kota Metro Anna Morinda, Fokorpimda Kota Metro, Rektor Akademika Dharma Wacana Kota Metro, Camat Metro Barat dan Camat Metro Selatan, beserta Masyarakat.

Dalam laporannya Kapolres Kota Metro AKBP Umi Fadilah Astutik meyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini yakni untuk menekan kejahatan terkait penyalah gunaan narkoba, baik itu bandar, pemakai bahkan pengedar. 

“Saat ini kita sedang berperang dengan narkoba, karena narkoba memiliki dampak yang buruk bagi generasi muda, oleh karena itu Polres Metro mengadakan kegiatan dengan membuat wilayah bebas narkoba yang berada di Kelurahan Mulyojati,” terangnya.

Dalam sambutannya, Sekda Kota Metro A. Nasir menyambut baik atas terlaksananya kegiatan yang memiliki makna cukup penting, khususnya terkait upaya kita bersama dalam meng-antisipasi penyerbar luasan narkoba di Kota Metro.

"Jaringan peredar narkoba sering kali melibatkan jaringan kejahatan yang kuat, lintas negara dan bahkan terorganisir dengan sangat rapi. Sehingga Saya sangat khawatir para generasi muda yang ada di Kota Metro akan menjadi korban dari peredaran narkoba tersebut,” jelasnya.

Hal Senada juga disampaikan Ketua DPRD Kota Metro, Anna Morinda mengatakan dirinya sangat mengapresiasi wilayah Metro Barat salah satu bebas Narkoba. kegiatan yang sudah menjadi program dan harapan untuk menekan angka kejahatan dalam Narkoba. 

"Kota Metro ada diantara Kabupaten Lampung Tenggah dan Kabupaten Lampung Timur. Jadi, jangan sampai Kota Metro dijadikan Kota untuk transaksi barang berbahaya tersebut dan mari kita bersama-sama mengawasi serta jangan beri sedikit pun ruang untuk narkoba. Dan ingat pilih pemimpin itu yang pastinya harus bebas dalam bentuk apapun narkoba," tegas, Anna yang juga menjabat Ketua Granat Kota Metro. (her/win)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Favorit Anda?
  Mahyeldi Ansyarullah - Emzalmi
  Robby Prihandaya - Dewi Safitri
  Tommy Utama - Laura Hikmah
  Willy Fernando - Vicky Armita
  Laura Himah i Nisaa - Safaruddin

Komentar Terakhir

  • Jasa Bangun Rumah

    Infonya sangat berguna bagi kami, Thank you. https://jasaseo.website | ...

    View Article
  • Cruise Cushion

    Coba saja buat wisata perjalanan dari jakarta ke lampung dengan menggunakan kapal laut ...

    View Article
  • Kontraktor Bangunan

    semoga aja nanti pas eksekusi menjadi bagus hasilnya, tetapi bagus atau enggaknya ...

    View Article
  • Pesan Nasi Kotak

    Loh, ini gimana sih..? Judul dan gambarnya sih tentang nasi kotak,, tapi kok isi ...

    View Article