Moment Ketua DPRD Metro Saat Ramadhan Hingga Idul Fitri 1439 H

By Cahya Media 24 Jun 2018 Dibaca: 117KaliMetro

Moment Ketua DPRD Metro Saat Ramadhan Hingga Idul Fitri 1439 H

Keterangan Gambar : Moment Ketua DPRD Metro Saat Ramadhan Hingga Idul Fitri 1439 H


METRO, CAHYAMEDIA.CO.ID - Sepanjang bulan ramadan hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Ketua DPRD Metro Anna Morinda memanfaatkan moment-moment tersebut dengan kegiatan positif dengan mendekatkan diri bersama dengan masyarakat, mulai dari ngabuburit, open house, hingga halal bihalal dikediamanya, Minggu (24/06)

Saat pelaksanaan sholat ied, Anna morinda bersama-sama Wali Kota Metro Achmad Pairin bersama dengan Wakil Wali Kota Djohan  dan jajarannya serentak melaksanakan Sholat Ied di Samber Park.

Usai melangsungkan Sholat Ied dalam perayaan Hari Raya Idulfitri 1439 H para pejabat daerah Kota Metro ini melakukan Open House di Rumah Dinas masing–masing. Keriuhan para tamu yang hadir dalam bersilahturahmi disambut baik oleh Anna Morinda maupun Pairin.

Menurut Achmad Pairin Open House bertujuan  menjalin kekeluargaan antara pemerintah daerah antar ASN dan  masyarakat.

Menurut Anna Morinda, di Hari Raya Idulfitri ini, dirinya ingin menjalin kebersamaan yang lebih erat lagi, terutama di dalam mendukung Visi Kota Metro.

“Sekali lagi pada hari yang mulia ini, saya berharap bapak, ibu dan saudara-saudari sekalian dapat membukakan pintu maaf selebar-lebarnya. Selamat Hari Raya Idulfitri 1439H, mohon maaf lahir dan batin," tambah Pairin.

Selain itu, Anna Morinda menyampaikan bahwa disinilah moment yang paling indah, terlihat dimana tidak ada  jarak pemisah antara  pemangku kepemerintahan daerah dengan warganya.

Tak hanya, sebelumnya Selama Bulan Ramadhan, Ketua DPRD Metro Bukber Bersama Anak Yatim dan Sejumlah Komunitas dikediaman rumdisnya.

Dalam menyemarakan ngabuburit ini, sejumlah kegiatan dilakukan seperti pagelaran musik, permainan catur, pemainan egrang dan trompa, congklak, bekel, membaca bersama, dan lain-lain.

Menurut Anna Morinda, kegiatan ini selain memaknai bulan suci Ramadhan merupakan bentuk kepeduliannya terhadap para pemuda Kota Metro.

“Kegiatan ini untuk umum. Di sini kami sediakan berbagai permaianan dan di sini kita ingin melatih para pemuda untuk belajar dan melatih bersosial karena Bung Karno bilang beri saya sepuluh pemuda akan kugoncang dunia,” terang anna beberapa waktu lalu.

Dalam acara ngabuburit di rumah dinas DPRD Kota Metro ini juga diadakan kegiatan amal dengan memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu oleh komunitas yang hadir di acara. (HER/WIN)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim
  4. Mustafa Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Open Trip Bromo

    I surprised with the analysis you made to make this actual publish extraordinary. ...

    View Article
  • Paket Wisata Bromo Malang

    I precisely needed to thank you very much once again. I do not know the things ...

    View Article
  • Jasa SEO

    certainly like your web-site however you need to test the spelling on several of ...

    View Article
  • Jakarta city tour

    Hal yang harus di lestarikan sebagai aset negar adalah destinasi wisata agar dapat ...

    View Article