Karoke Tetap Beroperasi, Takmir Masjid Taqwa Tagih Janji DPRD Pringsewu

By Kiswara Mahardika 21 Sep 2018 Dibaca: 129KaliPringsewu

Karoke Tetap Beroperasi, Takmir Masjid Taqwa Tagih Janji DPRD Pringsewu

Keterangan Gambar : Karoke Tetap Beroperasi, Takmir Masjid Taqwa Tagih Janji DPRD Pringsewu


PRINGSEWU, CAHYAMEDIA.CO.ID - Belum adanya izin dab sudah  beroperasinya Golden Karaoke di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu, terus menuai kecamatan.

Dampaknya, Pengurus Takmir Masjid Taqwa Pringsewu beserta sejunlah tokoh masyarakat mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pringsewu, Kamis (20/09) guna mempertanyakan janji Komisi I dan Komisi IV DPRD Kabupaten Pringsewu yang akan segera menutup lokasi usaha yang identik dengan tempat maksiat tersebut.

Sebenarnya, semenjak awal adanya informasi akan pendirian tempat hiburan (Golden Karaoke), masyarakat dan juga jamaah Masjid Taqwa yang lokasinya tidak begitu jauh dari Golden Karoke, sudah melayangkan surat keberatan dan penolakan.

Surat penolakan yang juga dilampiri lembar tandatangan 150-an warga itu, sedianya sudah disampaikan ke Polres Tanggamus, Pemkab Pringsewu, DPRD Kabupaten Pringsewu, termasuk kepada dinas perizinan setempat.
 
"Dua minggu lalu saat kami memberikan surat penolakan yang dibubuhi tanda tangan masyarakat  dan juga pengurus masjid kepada komisi I dan Komisi II, mereka berjanji akan segera mendesak pemkab untuk menutup Golden Karaoke. Maka, sesuai janji mereka, hari ini kami berusaha menanyakan realisasi janji tersebut," ungkap Budiono, Ketua Takmir Masjid Taqwa Pringsewu.

Sayangnya, lanjut Budi gedung wakil rakyat tersebut dalam keadaan kosong hanya ada seorang anggota dewan yakni Rahwoyo dari Komisi III yang berhasil ditemui.

"Karena hanya ada beliau (Rahwoyo), kami sampaikan saja apa maksud dan tujuan kami ke gedung dewan ini," ucapnya sedikit kecewa. 

Usai menemui perwakilan dari Takmir Masjid Taqwa dan masyarakat pringsewu selatan, Rahwoyo, Ketua Komisi III kepada awak media mengatakan, kalau sesuai dengan apa yang menjadi keluhan masyarakat, dirinya berhasil memanggil Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Pringsewu guna mengambil tindakan penutupan terhadap tempat hiburan dimaksud.
 
"Saya sudah panggil dan perintahkan Pol pp pringsewu guna segera menutup tempat hiburan tersebut, namun harus berkordinasi dengan pihak Polri. Kita tunggu saja hasilnya 3 hari kedepan." ucapnya singkat.

Edi Sumber Pamungkas saat dikonfirmasi usai menemui Kapolsek Pringsewu Kota mengatakan, pihaknya diminta guna melayangkan surat resmi ke Polres Tanggamus.

"Sesuai dengan arahan Kapolsek, kami segera berkirim surat untuk kordinasi dengan Polres Tanggamus," katanya. (Ful)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri
  2. Herman HN – Sutono
  3. Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim
  4. Mustafa – Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Relationship Coach

    I have a mission that Iā€™m just now working on, and I have been at the look out ...

    View Article
  • Uktvnow

    Much thanks for this awesome post ...

    View Article
  • Peggo apk

    Thanks a lot for sharing this useful information. ...

    View Article
  • Morpheus tv

    Awesome post about also check it Blog! ...

    View Article