FKPPI Pringsewu Gelar Webinar Peluang Wirausaha Membangun Bisnis Digital di Era Pandemi

By Cahya Media 11 Jul 2020 Dibaca: 164KaliPringsewu

FKPPI Pringsewu Gelar Webinar Peluang Wirausaha Membangun Bisnis Digital di Era Pandemi

Keterangan Gambar :


CAHYAMEDIA (PRINGSEWU)—Sebuah Webinar bertajuk 'Peluang Wirausaha Membangun Bisnis Digital di Era Pandemi Covid-19' digelar Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI) Kabupaten Pringsewu, Lampung.

Webinar dengan aplikasi Zoom ini menampilkan sejumlah pembicara, diantaranya Tony Eka Chandra, Ketua FKPPI Provinsi Lampung yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung, dengan moderator Ketua FKPPI Kabupaten Pringsewu yang juga Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA dari kediamannya di Pringsewu Barat, Jumat (10/7/2020).

Sedangkan pembicara lainnya yakni Web Developer Sobirin, Advertiser Satria Destrian, serta pegiat media sosial yang juga admin Wisata Kuliner Pringsewu Sudarmanto, S. Kom. Tak ayal, Webinar ini menarik perhatian puluhan partisipan bergabung dan mengikuti kegiatan ini, diantaranya terdapat pelaku usaha UMKM.

Para peserta ini berasal dari berbagai wilayah, seperti Jakarta Selatan, Yogyakarta, Papua, Aceh, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bengkulu, Sumatra Utara, dan bahkan ada juga partisipan yang berasal dari negara tetangga atau jiran, Malaysia.

Sedangkan dari Lampung, tercatat dari anggota FKPPI Way Kanan, Lampung Tengah, Lampung Utara, Tanggamus, Pesawaran, Tulang Bawang, Bandar Lampung, Pringsewu sendiri, juga dari pengurus Provinsi Lampung.

Ketua FKPPI Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA berharap melalui Webinar ini dapat membuka wawasan serta mendorong para pelaku usaha serta masyarakat awam diantaranya yang selama ini turut terdampak pandemi Covid-19, agar dapat menciptakan sekaligus membangun peluang bisnis baru secara daring di masa pandemi Covid-19 saat ini. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh narasumber serta para peserta atau partisipan yang mengikuti webinar tersebut. (*/red/prokopim)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat


  1. M. Ridho Ficardo Bachtiar Basri
  2. Herman HN Sutono
  3. Arinal Djunaidi Chusnunia Chalim

Komentar Terakhir

  • CedricKab

    how to structure a critical evaluation essay <a ...

    View Article
  • Calvindiaws

    identity crisis college essay http://essaywriterupk.com/ - essay writing topics for ...

    View Article
  • CedricKab

    how many pages is a 500 word essay double spaced http://essaywritercpl.com/ - essay ...

    View Article
  • uvnobfvthgav

    understanding <a href="http://marylandjudiciarycasesearchs.com/"& gt;see this ...

    View Article