Bawa Senpi Revolver Rakitan"
Oknum Seketaris Pol PP Metro Ditangkap Polisi Pesawaran

By Cahya Media 27 Sep 2018 Dibaca: 144KaliMetro

Bawa Senpi Revolver Rakitan"

Keterangan Gambar : Oknum Seketaris Pol PP Metro Ditangkap Polisi Pesawaran


METRO, CAHYAMEDIA.CO.ID - Seorang Oknum ASN Kota Metro yang juga menjabat sebagai Seketaris Pol PP Metro ditangkap Polisi Kab Pesawaran karena diduga membawa Senjata Api (Senpi) Rakitan.

Kabar tersebut beredar luas disejumlah pesan brodcast grub WA yang menerangkan bahwa telah terjadi penangkapan terhadap terduga HS (52) yang beralamat : jl pramuka gg pisang no 46 kemiling bandar lampu Pekerjaan, pns pol pp kota metro.

Dalam pesan yang beredar dijelaskan Pada hari  :kamis tgl :27 september 2018 sekira jam 11.30 wib Tempatnya di prapatan tugu cokelat saat polisi sedang melakukan razia rutin yang di pimpin bapak kasat lantas akp ridho rafika sh mm  21 ada sepeda motor mio warna biru yg terlihat mencurigakan dari arah Bandar Lampung menuju Gedung Tataan.

Saat melintas Polisi yang sedang bertugas langsung memberhentikan pengendera tersebut yang juga membonceng seorang perempuan. menayakan surat - surat kendaraan tersebut ternyata sim c ny sudah mati. Lalu petugad membawa pelaku ke dalam  pos lantas Negeri Sakti untuk dilakuka penilangan.

Namun sebelum di tilang si pelanggar minta ijin kebelakang setelah dari ijin ke belakang lalu di tilang si pengendara sepeda motor tersebut dan tidak lama kemudian ada orang yang melihat bahwa pengendara tersebut mengambil yang di diduga senjata api.

Mengetahui hal itu, petugas langsung melakukan pengejaran hingga tepat di simpang kampung tua desa negeri sakti kec gd tataan kab pesawaran  pelaku berhasil ditangkap dan dilakukan penggeledahan ternyata tidak ditemukan barang tersebut. Namun pelaku akhirnya mengakui bahwa senpi rakitan tersebut sudah di buang kesemak2 tak jauh dari lokasi dan di temukan senpi rakitan berwarna putih dengan memakai sarung warna hitam. Pelakupun kemudian langsung di bawa ke unit laka setempat untuk di amankan.

Menanggapi kabar tersebut, Kasat Pol PP Kota Metro, Imron tak tinggal diam. Ia saat langsung terjun ke lokasi Polres Pesawaran untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. "Iya benar saya sudah dapat kabar, tapi belum Mengetahui pasti masalah sebenarnya karena ini kami sedang turun kelokasi untuk memastikan," kata Imron, saat dikonformasi cahyamedia.co.id melalui telfon celuler, Kamis (27/09).

Ia juga menegaskan, Senpi yang dibawa oleh bawahanya tersebut dipastikan bukan resmi yang diberikan ataupun inpentaris yang diberikan pihaknya. Sementara untuk wanita yang dibawa oleh pelaku belum dapat dipastikan siapa statusnya. "Untuk senjata Itu Senpi rakitan, dan bukan dari kami, kita tidak memiliki wewenang dalam memegang senjata api, walapun dia seketaris dan yang lain. Kalo wanita saya kurang tau, apakah istrinya sebab kami juga belum dapat informasi yang pasti, nanti kita infokan lagi ya," tutup Imron. (za/red)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Jejak Pendapat

Siapakah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Kesukaan Anda?
  1. M. Ridho Ficardo – Bachtiar Basri
  2. Herman HN – Sutono
  3. Arinal Djunaidi – Chusnunia Chalim
  4. Mustafa – Ahmad Jajuli

Komentar Terakhir

  • Relationship Coach

    I have a mission that Iā€™m just now working on, and I have been at the look out ...

    View Article
  • Uktvnow

    Much thanks for this awesome post ...

    View Article
  • Peggo apk

    Thanks a lot for sharing this useful information. ...

    View Article
  • Morpheus tv

    Awesome post about also check it Blog! ...

    View Article